Bali Safari Marine Park

BALI SAFARI MARINE PARK

Jika anda berlibur ke Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi salah satu taman Safari Marine Park. Berbagai tempat wisata di Bali menyediakan pengalaman safari terbaik bagi anda dan juga keluarga anda. Wisata ini merupakan salah satu wisata favorite yang berada di pulau Bali. Bali Safari dan Marine Park merupakan salah satu obyek wisata di Gianyar Bali yang di buru oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara. Obyek wisata di Gianyar Bali ini merupakan destinasi liburan favorit.

Ada seribu alasan kenapa Bali menjadi destinasi wisata bagi wisatawan. Popularitas Bali sebagai destinasi wisata tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari kegiatan liburan keluarga, study tour, urusan kantor, dan honeymoon, baik yang backpacker maupun traveller berduit dari dalam hingga luar negeri. Tentu saja karena Bali memiliki banyak tempat yang indah dan wajib untuk dikunjungi. Mulai dari pulau dan pantainya yang indah, sampai dengan pegunungan yang selalu dikunjungi para pencinta alam.

Tidak hanya keindahan alamnya, Bali juga terkenal dengan keramahan penduduknya terhadap turis dan melekatnya kebudayaan asli khas Bali yang menjadi daya tarik tesendiri. Salah satu objek wisata terkenal seperti Bali Safari dan Marine Park ini wajib banget buat kamu dengan sanak keluarga dan tema-teman untuk kunjungi. Di tempat ini ada lebih dari 60 spesies binatang. Ada harimau, orangutan, komodo, Bali mynah, dan banyak lagi. Well, ini dia alasan kenapa kamu harus menghabiskan liburanmu dan keluargamu di Bali Safari dan Marine Park.

Semua atraksi dan wahana yang di tampilkan dan disediakan oleh Bali Safari dan Marine Park memiliki konten edukatif lalu didesain dengan baik dan memiliki fasilitas yang superior. Tempat ini tentu sangat menyenangkan untuk para pengunjung, terutama anak-anak. Ada beberapa pertunjukan seperti animal show yang mengajarkan kita untuk melestarikan hewan liar dan menjaga habitatnya, ini juga mengajarkan untuk menjaga alam dan menghargainya. Ada juga show binatang lain seperti harimau show dan elephant show.

Kamu bisa mengamati dan melihat satwa-satwa langsung dari habitatnya. Tentu pengalaman ini sangat berbeda jika kamu hanya sekedar pergi ke kebun binatang. Jika dikebun binatang biasanya mereka berada didalam kerangkeng atau kandang, di sini kamu bisa melihat mereka bebas di alam terbuka. Menggunakan safari tram, pengunjung dibawa berkeliling menelusuri melihat satwa yang tidak hanya berasal dari Indonesia tapi juga Afrika.

Meski banyak yang belum tahu kalau ternyata Bali Safari & Marine Park memiliki pertunjukan teater selain Animal Show. Pertunjukan ini tidak boleh terlewatkan bagi kamu yang karena kekayaan budaya asli benar-benar terasa pada keselruhan pertunjukannya. Karena dikemas mulai dari artis yang memainkanny, kostum yang pakai, dan properti, hingga ke setting panggung yang dibawakan terasa begitu nyata. Bali Agung show dimulai pukul 14.00 menurut jadwal dari Bali Safari & Marine Park. Pertunjukan teater ini berdurasi sekitar 1 jam.

TIPS BERWISATA

  1. Makan dan minumlah yang banyak sebelum masuk area wisata Bali Safari Marine Park (BSMP)
  2. Bawalah uang yang cukup
  3. Masuk area wisata dilarang membawa makanan/minuman apapun dan setiap tas akan diperiksa dulu isinya oleh petugas di pintu masuk.
  4. Dari jam 9:30 sampai sekitar jam 12:30 kita akan full disuguhi berbagai animal show di beberapa stage yang lokasinya berbeda-beda…well siap-siap jalan kaki kesana kemari namun moment ini adalah salah satu tujuan inti dari wana wisata disini dan sangat sayang bila terlewatkan.
  5. Kemungkinan baru bisa beristirahat itu saat waktu makan siang sekitar jam 12:00 atau 12:30 sedangkan makanan di dalam areal wisata relatif mahal.
    Restoran yang menyajikan makan siang di dalam areal wisata ini ada Uma Restaurant dan Tsavo Restaurant yang bisa sambil makan sambil bertatap muka face-to-face dengan sang raja rimba melalui sebuah kaca besar di dindingnya.

FASILITAS

  1. Toilet
  2. Area parkir
  3. Tempat makan
  4. Bali Safari dan Marine Park juga menyediakan panggung pertunjukan terbesar yang didedikasikan untuk para pengunjung baik wisatawan lokal dan asing saat mengunjungi taman kebun binatang ini.
  5. Bali Safari dan Marine Park juga menyediakan layanan shuttle bus bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat ini dan (reservasi diperlukan untuk layanan shuttle bus ini.

Tour Provider : indonesiaholiday.co.idindonesiaholiday.id – wisata-batumalang.com – dreamholidays.co.id – batumalangtransco.com – Tourtoindonesia.com – 082230445545 –  082230445545

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *